Persib Dapat Pelajaran Usai Imbang Lawan Persikabo

Supardi Nasir
Supardi Nasir
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Duel Persib Bandung kontra Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 berakhir imbang 0-0. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin 27 September 2021. 

Hasil imbang melawan Persikabo membuat Bobotoh kecewa. Terlebih, hasil imbang tersebut merupakan yang ketiga kalinya secara beruntun bagi Armada Maung Bandung. 

Dua laga sebelumnya Persib ditahan imbang Bali United dengan skor akhir 2-2 dan Borneo FC 0-0. 

Kapten Persib, Supardi Nasir, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya di laga tersebut. Padahal, para pemain sudah tampil dengan semangat tinggi demi meraih poin maksimal. 

"Qodarullah hanya satu poin yang bisa kita dapat hari ini, kita apresiasi kerja keras semua hari ini, semua pemain menunjukkan keinginan yang kuat untuk memenangkan pertandingan tetapi ada beberapa peluang yang belum tercipta gol,"ujar Supardi usai pertandingan. 

Pemain berusia 38 tahun ini berharap, hasil mengecewakan ini tidak terulang di pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar. Duel tersebut digelar pada Sabtu 2 Oktober 2021. 

"Kami berharap di laga nanti tidak terulang di pertandingan selanjutnya karena mencetak gol bagaimana pun bagusnya permainan kita tetap yang dilihat golnya, kemenangannya,"ucapnya.