Tendangan Geledek Febri Hariyadi Antar Persib ke Puncak

Persib Bandung vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persib Bandung melesat ke puncak klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung sukses menyalip Bhayangkara FC dan PSIS Semarang usai meraih kemenangan atas tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dalam laga di  Stadion Maguwoharjo, Selasa 26 Oktober 2021.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Pada pertandingan tersebut Persib menang tipis 1-0. Gol  tunggal kemenangan mereka dihasilkan oleh Febri Hariyadi.

Kubu Pangeran Biru kini mengumpulkan 19 poin, sama seperti Bhayangkara yang membuntuti tepat di bawah, namun unggul dalam hitungan selisih gol. Sedangkan PSIS harus rela duduk di posisi ketiga dengan 18 poin.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Di babak pertama Persib langsung tampil dominan atas PSIS. Mereka berhasil menekan tim asal Jawa Tengah tersebut.

Beberapa peluang dihasilkan kubu Persib. Sayangnya tidak ada yang membuahkan gol. Begitu juga dengan PSIS yang dalam sejumlah kesempatan bisa balik menggempur. Namun tetap saja tidak ada gol sampai turun minum.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

Di babak kedua intensitas permainan meningkat. Namun pertandingan tetap berjalan sangat alot. Jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Tapi kembali belum ada gol yang lahir.

Baru di menit 60, Febri memecah kebuntuan. Dia menyambar bola liar hasil sepak pojok. Tendangan geledek dengan kaki kirinya sukses merobek jala PSIS. Persib unggul 1-0.

Laga lalu berjalan semakin seru. Masing-masing kubu tampil lebih ngotot. Cuma kembali belum ada gol yang berhasil diciptakan lagi. Sampai laga selesai keunggulan Persib bertahan.

Laga lalu berjalan semakin seru. Masing-masing kubu tampil lebih ngotot. Cuma kembali belum ada gol yang berhasil diciptakan lagi. Sampai laga selesai keunggulan Persib bertahan.

Bukan hanya membawa Persib ke puncak, mereka pun kini menjadi satu-satunya tim yang belum kala di Liga 1. Tadinya catatan itu sempat mereka bagi dengan sang lawan, PSIS, tapi sekarang sudah kandas.

Susunan pemain:

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Wallace, Fredyan Wahyu, Frendi Saputra, Riyan Ardiansyah (Bruno Silva 46), Wahyu Prasetyo, Brian Ferreira (Fandi Eko Utomo 56), Jonathan Cantallina, Septian David Maulana (Andreas Ado 79), Finky Pasamba (Reza Irfana 88), Har Nur Yulianto (Komarudin 80).

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando, Henhen Herdiana, Estaban Vizacarra, Marc Klok, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Ezra Wallian (Geoffrey Castillon 69), Wander Luiz (Dedi Kusnandar 90).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya