Dikelola Manajemen Baru, Persitara Punya Mimpi Besar

Persitara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Manajemen baru Persitara optimis bisa meraih hasil maksimal di Liga 3 DKI Jakarta tahun 2021. Pelatih kelas nasional, dukungan publik, manajemen solid dan materi pemain hasil seleksi yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dinilai menjadi bekal yang memadai menghadapi putaran Liga November hingga Desember 2021 nanti.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Manajer Persitara, Suaib menjelaskan, para pemain yang dikumpulkan dari proses seleksi di antaranya berasal dari Malang, Padang, Solo, Bandung, dan Bogor. Total sebanyak 25 pemain itu pun sudah dikontrak untuk mengarungi Liga 3 musim tahun 2021.

"Kontrak pemain kita lakukan Jumat pekan lalu langsung di hadapan Pak Wali Kota dan dihadiri Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 3 November 2021.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara ini mengatakan, manajemen baru yang terbentuk diisi oleh orang-orang yang serius dan sesuai dengan kebutuhan kebangkitan kembali Persitara menuju pentas nasional.

Persitara Jakarta Utara

Photo :
  • Liga Indonesia
PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

Pembangunan Pondasi Klub Modern

Semenjak diakuisisi dan dipimpin oleh pengusaha muda M Nuh Nasution sebagai Chairman, Persitara mulai melakukan pembangunan pondasi klub modern secara bertahap.

Setelah merekrut aktivis muda Gilang Ramadhan sebagai Corporate Secretary, klub mendatangkan tiga pelatih yang semasa aktif bermain pernah membeli tim nasional. Masing-masing Eli Idris sebagai Pelatih Kepala, Peri Sandria sebagai asisten dan M Syukron Chaniago sebagai pelatih kiper.

"Dikombinasi dengan figur lokal Bang Parid Ketua Umum NJ Mania yang masuk dalam jajaran direktur. Kita harap dukungan masyarakat dan stakeholder di Jakarta Utara terus membesar agar Persitara bisa membanggakan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya