PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

Latihan PSDS Deli Serdang
Sumber :
  • Dok. PSDS Deli Serdang

Deli Serdang – PSDS Deli Serdang degradasi ke Liga 3 untuk musim depan. Mereka adalah tim kedua dari Sumatera Utara yang harus turun kasta setelah Sada Sumut FC.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Pada pertandingan pamungkas Grup B play-off degdradasi Liga 2 melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kemarin, PSDS Deli Serdang main imbang 3-3.

Membawa pulang satu poin dan harus terdegradasi ke Liga 3, pelatih caretaker PSDS Deli Serdang, Imam Faisal tetap senang melihat permainan anak asuhnya. Karena anak asuhnya berjuang dengan maksimal.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Duel PSDS Deli Serdang vs Persikab Bandung

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

"Cukup luar biasa kedua tim bermain, tidak ada neka-neko, cukup luar biasa, puas. Saya sebagai pelatih sangat puas atas kerja pemain kami, pemain saya," kata Imam usai laga.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Pada pertandingan ini, Imam mengaku meminta anak asuhnya untuk bermain lepas dan berani menyerang. Para pemain diminta untuk tidak memikirkan hasil pertandingan lain antara PSPS Pekanbaru melawan Nusantara United.

"Untuk hasil PSPS kita tahu semua 2-1, makanya, kita tetap degradasi. Ya walaupun tadi siapa yang menang tetap juga kami degradasi. Saya ucapkan terima kasih buat pemain, sangat luar biasa hari ini," tuturnya.

Caretaker Pelatih PSDS Deli Serdang, Imam Faisal (tengah)

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

PSDS mengakhiri perjalanan di Grup B play-off degradasi di posisi ketiga dengan raihan enam poin. Mereka turun kasta bersama dengan Persikab.

Sementara yang bertahan di Liga 2 musim depan adalah Nusantara United yang memiliki 10 poin dan PSPS dengan raihan sembilan angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya