Kurniawan Dwi Yulianto Didekati Klub Liga 1 dan Liga 2, Pilih Mana?

Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto
Sumber :
  • Instagram/kurniawanqana/gatotwidakdo

VIVA – Kurniawan Dwi Yulianto mengakui ditaksir sejumlah klub di Liga 1, dan Liga 2. Legenda Timnas Indonesia itu saat ini sedang tidak memiliki klub usai diistirahatkan klub asal Malaysia, Sabah FC. 

Pesan Kurniawan Dwi Yulianto untuk Saddil Ramdani yang Sering Ribut dengan Netizen

Kurniawan kini masih berada di Malaysia, sampai kontraknya benar-benar berakhir pada Desember 2021. Diakuinya, hingga saat ini, Kurniawan masih menerima gaji.

"Saya ini kemarin diistirahatkan Sabah FC jadi memang posisi tidaknya diberhentikan. Masih terima gaji sampai habis kontrak," kata Kurniawan kepada VIVA, Selasa 23 November 2021.

Garuda Select Tekuk Inter Milan U-17

Eks asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut mengakui dirinya banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub Indonesia. Mulai Liga 1, Liga 2, hingga Liga 3.

Akan tetapi, sejauh ini ia belum memberikan keputusan karena beberapa hal. Salah satunya adalah terkait kontrak dengan Sabah FC.

Pengakuan Mengejutkan Legenda Timnas Indonesia soal Dosa di KLB PSSI

"Ada dari klub dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Tapi memang kalau saya mau terima tawaran itu saya harus resign dulu dan saya harus kehilangan hak saya," ucap Kurniawan.

"Sementara bukan saya sok jual mahal, karena saya tergantung kondisinya, kalau memang sampai ada yang menganti gaji saya di Sabah, ya tidak masalah. artinya saya masih terima hak saya," sambung dia.

Ketika ditanya klub-klub mana saja yang menaksirnya, Kurniawan enggan menjawab. Yang pasti dirinya segera menentukan pilihan. 

Namun di samping itu, Kurniawan mengungkapkan baru mau menjalin komunikasi dengan klub baru jika posisi pelatih sedang kosong, bukan di saat klub tersebut sedang tampil buruk.

“Saya katakan ke mereka, saya tidak mau menggangu pelatih yang sekarang. Kalau posisinya sudah kosong baru bicara, maksudnya jangan lagi down, tapi masih ada pelathnya, saya tidak mau," ucap dia.

"Karena biar bagaimana pun itu rekan sejawat, Insya Allah mulai Desember 2021 saya udah free. Saya di mana saja rezekinya, yang penting masih tetap di bola," kata kurniawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya