Jantung Jacksen Tiago seperti Ditusuk Pisau

Mantan Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.
Mantan Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.
Sumber :
  • VIVAnews / Rahmad Noto

VIVA – Jacksen Tiago mengaku kecewa dengan perilaku anaknya Hugo Samir. Perasaan Jacksen hancur saat mengetahui anaknya menendang wasit ketika bertanding.

Lebih parah lagi, sang anak kini mendapatkan hukuman berat dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, larangan bermai selama setahun.

Hugo Samir melakukan aksi brutal itu sebagai luapan kekecewaan atas keputusan wasit yang memimpin duel Bhayangkara FC U-18 melawan Persebaya Surabaya U-18. 

Sang ayah pun merasa malu dengan tindakan yang dilakukan Hugo Samir. Jacksen Tiago mengatakan, dirinya tidak pernah mengajari anaknya tindakan tidak terpuji di lapangan.

Diakui mantan pelatih Persipura Jayapura itu, saat melihat video keributan tersebut, jantungnya seperti tertusuk sebuah pisau tajam.

"Sebagai orang tua sudah jelas kami malu dengan perbuatan anak kami. Begitu saya melihat video keributan itu, perasaanku seperti ada yang tusuk sebuah pisau dalam jantungku," kata Jacksen.

Jacksen tak dapat membenarkan prilaku itu, meski dilakukan anaknya sendiri. Sebagai penyesalannya, dia langsung menghubungi wasit yang menjadi korban dari Hugo Samir.