Bali United Ngamuk, Persiraja Kena Bantai

Bomber Bali United, Ilija Spasojevic
Bomber Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram Bali United

VIVA – Bali United memetik poin sempurna saat berjumpa dengan Persiraja Banda Aceh di lanjutan ajang Liga 1 pada Selasa malam WIB 30 November 2021. Serdadu Tridatu menang dengan skor telak 5-0. 

Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo menjadi milik Bali United. Mereka tampil ganas sejak menit awal pertandingan. 

Tak menunggu waktu lama bagi Bali United untuk memberikan ancaman berbahaya. Di menit ke-11 Stefano Lilipaly mengirim umpan ke Rizky Pellu sayang sepakannya masih sedikit melebar. 

Persiraja tak tinggal diam, lima menit berselang Supriyadi hampir saja mencetak gol pembuka. Dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tapi masih melenceng. 

Menit ke-27, Melvin Platje merobek gawang Persiraja sekaligus membuka keran gol milik Bali United. Gol kedua hadir di masa injury time, kali ini lewat aksi dari Ilja Spasojevic. Skor 2-0 untuk Bali United. 

Di babak kedua, Serdadu Tridatu makin trengginas. Tiga gol susulan masing-masing hadir melalui Haudi Abdillah (59'), Ilija Spasojevic (62') dan Ricky Fajrin (71'). 

Persiraja tidak dapat berbuat banyak, mereka akhirnya kalah 5 gol tanpa balas.