Jadwal Siaran Langsung Soft Launching JIS, Ada 3 Raksasa LaLiga

IYC 2021 Jadi Program Kebanggaan di Tengah Pandemi
IYC 2021 Jadi Program Kebanggaan di Tengah Pandemi
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Tiga raksasa LaLiga, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid bakal mengirim tim muda (U-18) mereka ke ajang Internasional Youth Championship (IYC) 2021 yang digelar 4-11 Desember.

Nantinya, ketiga tim tersebut bakal menghadapi tuan rumah Indonesia yang diwakili Indonesia All Star U-20. Internasional Youth Championship 2021 merupakan bagian program soft launching Jakarta International Stadium

Adanya Jakarta International Stadium ini diharapkan dapat menjadi stadion yang membanggakan di mata masyarakat Tanah Air dan Internasional.

Selain itu, dengan adanya JIS, diharapkan menjadi sport tourism yang dibutuhkan sebagai salah satu cara untuk mendukung dan membangkitkan pariwisata Indonesia.

Untuk memeriahkan sekaligus mendukung tujuan itu, MNC Group berkolaborasi dengan Pemprov DKI, Pemprov Bali, JXB, PSF dan JAKPRO menjadi Official Broadcaster.

Selain di JIS, turnamen IYC 2021 juga akan digelar di Bali yaitu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Babak penyisihan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta pada 4-8 Desember 2021. 

Sementara babak final dan perebutan juara 3 diselenggarakan di JIS pada 11 Desember 2021. Turnamen ini akan berbentuk format fase grup yang terdiri dari empat tim.