Persib Vs Persik, Laga Perpisahan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion?

Bomber Persib Bandung, Wander Luiz
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021. Laga ini dikabarkan jadi pertandingan terakhir dua bomber asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion memang tengah santer dikabarkan bakal meninggalkan Persib di akhir putaran pertama. Rumor ini berhembus kencang di media sosial, baik itu Instagram, Twitter dan Facebook. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts enggan berkomentar mengenai nasib Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Namun, dia menyebut setiap pemain harus punya tanggung jawab terhadap tim. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

Photo :
  • instagram.com/persib

"Kita semua tahu, ketika bermain untuk Persib, tentu ada tanggung jawab yang harus dipikul. Di musim lalu, saya selalu mundur ke belakang soal ini," kata Robert kepada wartawan. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Kami mempunyai masa pramusim yang normal, kami memulai musim di Bandung dan bermain di hadapan Bobotoh di stadion yang penuh dan dua striker kami memulai dengan persiapan dengan baik,"sambungnya. 

Pada musim lalu, dikatakan Robert, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion menunjukkan kualitas terbaiknya. Keduanya berperan penting dalam tiga kemenangan Persib di awal musim. 

Namun, musim ini para penyerang Persib ini masih kesulitan untuk menunjukkan perfoma terbaiknya. Hal ini karena persiapan yang tidak ideal jelang kompetisi bergulir. 

"Mereka mencetak gol dan salah satunya menjadi top skorer, kami tidak terkalahkan di tiga laga. Tapi kali ini, striker kami tidak melakukan persiapan yang sama menjelang musim digelar, ini musim yang sulit bagi semua klub," jelasnya. 

Pelatih berpaspor Belanda ini mengaku kecewa dengan perfoma para penyerangnya. Meski jadi tim paling produktif di Liga 1, tetapi perolehan gol tercipta bukan dari duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. 

"Yang menjadi kekecewaan bagi diri kami adalah meskipun sempat menjadi tim paling banyak mencetak gol, tapi kami tidak cukup banyak menghasilkan gol dari kedua striker. Jadi kami harus mengatasi itu dan membenahinya ketika paruh kedua dimulai,"katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya