Anies Baswedan Kembali Tegaskan Komitmennya Merenovasi Stadion Tugu

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • viva/Pratama Yudha

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali menegaskan komitmennya untuk merenovasi dan merevitalisasi Stadion Tugu yang merupakan kandang Persitara Jakarta Utara. Perbaikan rencananya dilakukan pada 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Anies ketika menghadiri acara perayaan ulang tahun Laskar Si Pitung yang ke-42 yang digelar di Stadion Tugu, Jakarta, Rabu 29 Desember 2021. Dia menjanjikan renovasi yang cepat sehingga Persitara bisa cepat juga memakai kandang kebanggaannya ini namun dengan wajah yang baru.

"Insya Allah stadion ini segera direnovasi. Mudah-mudahan bisa segera tuntas. Pak Kadispora sudah dibicarakan juga untuk bisa melakukan renovasi cepat dan pembongkarannya cepat," ujar Anies dalam sambutannya.

Perayaan Ultah Persitara

Perayaan Ultah Persitara

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

Anies menambahkan, kehadiran infratruktur yang berkualitas tak akan bernilai jika tak dibarengi dengan prestasi yang mentereng. Dan untuk mencapai kejayaan, diperlukan persiapan yang matang dan terutama semangat juang yang tinggi guna mewujudkan mimpi tersebut.

"Infrastuktur itu hanya penopang. Pada akhirnya fighting spirit yang berbicara dan harus berkembang terus," tutur mantan Menteri Pendidikan itu.

Tak lupa, Anies juga mengucapkan doanya pada Persitara di usianya yang baru ini. Dia berharap tim kebanggaan Jakarta Utara ini bisa semakin baik ke depannya.