Arema FC Dapat Motivasi Tambahan Jelang Tantang Persikabo

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan motivasi ke para pemain jelang seri 4 Liga 1 di Bali. Dia membagikan puluhan ponsel iPhone 13 Pro Max kepada semua pemain, pelatih dan staff kepelatihan. Ponsel ini ditaksir dengan harga Rp32 juta. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

iPhone 13.

Photo :
  • Pixabay

Kapten Arema FC Johan Alfarizi mengaku suntikan motivasi dari sang Presiden membuat semangat mereka semakin berlipat ganda. Semua pemain berjanji akan memberikan yang terbaik kepada klub demi lambang Singa di dada. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Kapten Arema FC, Johan Alfarizi.

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

"Pasti itu jadi motivasi dan apresiasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya.  Tentu itu kita jadikan sebagai motivasi untuk pertandingan yang akan datang," kata Alfarizi, Selasa, 4 Januari 2022. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Arema FC akan memulai laga seri 4 Liga 1 dengan menghadapi Tira Persikabo di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 5 Januari 2022. Alfarizi mengungkapkan setelah mendapat suntikan semangat. 3 poin menjadi target utama mereka. 

"Untuk pertandingan besok sudah persiapan dengan program yang diberikn pelatih. Besok kami akan keras untuk mendapatkan tiga poin," ujar Alfarizi. 

Alfarizi mengatakan, untuk lawan Persikabo dia menilai semua pemain wajib diperhatikan. Sebagai pemain berposisi full bek kanan dia akan disiplin menjaga barisan lini depan lawan. 

"Untuk pertandingan besok lawan Tira Persikabo, saya rasa semua pemain mereka patut diwaspadai. Target kita selalu ingin memenangkan semua pertandingan," tutur Alfarizi. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya