Persita Tangerang Siap Bikin Persib Bandung Gigit Jari Malam Ini

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro optimistis skuadnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Jumat malam 7 Januari 2022.

Widodo menyebut, persiapan tim berjuluk Pendekar Cisadane sudah siap 100 persen baik secara fisik maupun taktikal dan berharap pemain yang baru saja bergabung di bursa transfer paruh musim bisa memberikan kontribusi yang positif.

“Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan baik fisik, taktikal, dan yang terutama tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami,” ujar mantan pelatih Bali United FC itu dikutip dari situs ligaindonesiabaru.com

“Mudah-mudahan dengan ini semua, kita sudah siap untuk pertandingan melawan Persib itu yang kita harapkan semua,” tambahnya.

Widodo Cahyono Putro menambahkan tidak ada masalah perihal proses adaptasi pemain baru dengan tim. Ia menilai pemain baru yang direkrut Persita sudah beradaptasi dengan cepat.

Ia berharap dengan tambahan sejumlah amunisi baru, menambah kekuatan tim terutama saat menghadapi Persib. Mudah-mudahan meraih hasil maksimal.

“Ada beberapa kali latihan, saya kira mereka sudah bisa menjadi satu tim. Ini menjadi satu kekuatan yang kita harapkan,” ungkapnya.