Persita Tangerang Siap Bikin Persib Bandung Gigit Jari Malam Ini

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro optimistis skuadnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Jumat malam 7 Januari 2022.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Widodo menyebut, persiapan tim berjuluk Pendekar Cisadane sudah siap 100 persen baik secara fisik maupun taktikal dan berharap pemain yang baru saja bergabung di bursa transfer paruh musim bisa memberikan kontribusi yang positif.

“Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan baik fisik, taktikal, dan yang terutama tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami,” ujar mantan pelatih Bali United FC itu dikutip dari situs ligaindonesiabaru.com. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

“Mudah-mudahan dengan ini semua, kita sudah siap untuk pertandingan melawan Persib itu yang kita harapkan semua,” tambahnya.

Widodo Cahyono Putro menambahkan tidak ada masalah perihal proses adaptasi pemain baru dengan tim. Ia menilai pemain baru yang direkrut Persita sudah beradaptasi dengan cepat.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Ia berharap dengan tambahan sejumlah amunisi baru, menambah kekuatan tim terutama saat menghadapi Persib. Mudah-mudahan meraih hasil maksimal.

“Ada beberapa kali latihan, saya kira mereka sudah bisa menjadi satu tim. Ini menjadi satu kekuatan yang kita harapkan,” ungkapnya.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024