Sudah Bisa Bela Persija, Makan Konate Targetkan Hal Ini di Laga Debut

Makan Konate resmi jadi pemain Persija
Sumber :
  • Persija

VIVA – Persija Jakarta bakal menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa 11 Januari 2022. Laga ini akan menjadi debut bagi Makan Konate.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pemain asal Mali itu baru didatangkan pada pertengahan musim ini setelah lepas dari klub Malaysia, Terengganu FC. Namun, dia tak langsung bisa tampil membela Macan Kemayoran lantaran proses administrasinya yang belum selesai.

Seharusnya, Konate menjalani debut saat menghadapi PSIS Semarang. Tapi, harus tertunda dan baru bisa tampil dalam duel kontra tim Mutiara Hitam.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Laga ini tentunya menjadi spesial bagi Konate dan dia tak ingin tampil mengecewakan jika diberi kesempatan turun dari menit pertama. Dia pun ingin membantu Persija meneruskan tren positif yang telah menjalani empat laga tanpa kekalahan.

Gelandang Persija Jakarta, Makan Konate

Photo :
  • Twitter/@Persija_Jkt
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Senang sekali (bisa tampil) besok. Kemarin belum bisa main karena masalah administrasi. Sekarang semua sudah beres dan siap main besok," kata eks penggawa Persib Bandung dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin 10 Januari 2022.

"Optimis meraih target tiga poin. Kami akan kerja keras, Insya Allah akan berjuang untuk dapat tiga poin. Step by step, kemarin bisa menang lawan PSIS dan besok juga target tiga poin melawan Persipura," jelasnya.

Tak hanya itu, gelandang 30 tahun itu juga bertekad untuk membawa Macan Kemayoran mewujudkan target menembus tiga besar.

"Tim punya target (finis) tiga besar. Saya juga punya target memberi kontribusi besar untuk tim," tutur Konate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya