Momen Menpora Satu Pesawat dengan Shin Tae-yong Usai Timnas Menang

Menpora Zainudin Amali diskusi dengan Shin Tae-yong dan Indra Sjafrie di Bandara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Momen menarik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali satu pesawat dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin 31 Januari 2022.

Jeritan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Irak

Keduanya tampak terus berdiskusi mengenai perkembangan sepakbola di Tanah Air jelang kembalinya ke Jakarta usai menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Timor Leste di FIFA Matchday.

Ikut hadir dalam kesempatan itu penerjemah untuk pelatih Shin, Jeong Seok-seo dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Membahas sepakbola seolah tidak ada habisnya, hingga sebelum menaiki tangga menuju pesawat masih terus berdialog.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol

Photo :
  • PSSI

Sejauh ini, Menpora Amali yakin skuat Garuda memiliki masa depan yang cerah dibawah asuhan Shin. Ini bisa dilihat dari performa Ricky Kambuaya dan kawan-kawan ketika bertanding.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

“Kita punya harapan terhadap anak-anak kita, walaupun meski masih harus digenjot lagi. Anak-anak yang usianya masih muda ini masih ada peluang untuk diturunkan di 2023 nanti," kata Menpora Amali sebelumnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam 30 Januari 2022.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 3-0 dalam uji coba kedua. Tiga gol kemenangan timnas Indonesia dicetak Terens Puhiri, Ramai Rumakiek, dan Ricky Kambuaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya