Persipura Tak Mau Meratapi Nasib Dikalahkan Persib

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA – Persipura Jayapura kembali menelan hasil mengecewakan setelah takluk dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 18 Februari 2022. Mutiara Hitam takluk tiga gol tanpa balas.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Laga kedua tim sebenarnya berlangsung menarik dan sengit. Persipura dan Persib saling jual beli serangan sepanjang pertandingan.

Namun, skuad Maung Bandung kali ini tampil lebih impresif. Tiga gol berhasil dicetak Persib melalui Beckham Putra Nugraha menit ke 46, '66 dan Marc Klok menit ke 8.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pemain Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/persib

Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku timnya kecolongan lewat dua gol cepat Persib di babak pertama dan kedua. Gol tersebut membuat anak asuhnya harus berupaya keras untuk membalikkan keadaan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Yang saya lihat mereka memanfaatkan momen yang di mana mereka bisa cetak gol di babak pertama dengan free kick terlalu cepat, babak kedua baru masuk kena gol juga,"ujar Alfredo Vera usai laga.

Persipura sebenarnya memiliki banyak peluang di babak kedua. Namun, solidnya pertahanan Persib membuat Persipura gagal mencetak gol.

Pelatih asal Brasil ini berharap timnya tidak larut dalam kekecewaan setelah kalah telak dari Persib. Mutiara Hitam harus bangkit dan fokus ke laga berikutnya melawan Madura United.

"Kita tetap semangat dan alihkan fokus untuk pertandingan selanjutnya,"ucapnya.

Sementara itu, gelandang Persipura, Muhammad Tahir mengakui ketangguhan Persib dilaga tersebut. Dengan kekalahan ini, dia berharap timnya bisa bermain lebih baik ke depannya.

"Dari saya kami harus mengakui kekalahan, kami mendapatkan banyak peluang, mungkin bukan rezeki kami. Ke depan kami akan memanfaatkan itu dan ambil yang terbaik,"kata Tahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya