Keren, Taisei Marukawa Perkenalkan PSIS Sampai Tokyo

PSIS Semarang gaet dua pemain baru
Sumber :
  • Twitter/@psisfcofficial

VIVA – Kontribusi Taisei Marukawa untuk PSIS Semarang langsung terlihat setelah belum lama ini resmi berseragam Laskar Mahesa Jenar. Dia memperkenalkan PSIS sampai ke negaranya di Jepang. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Hal itu terlihat dari unggahan CEO PSIS, A.S Sukawijaya atau Yoyok Sukawi dalam akun media sosial instagram pribadi. Dia mengunggah foto pada Rabu 6 April 2022 yang menunjukkan Marukawa mengenakan jersey PSIS di Tokyo. 

Tak sendiri, Marukawa berpose dengan beberapa rekan-rekannya yang kemungkinan besar sedang berlatih bersama. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Marukawa mengenakan jersey PSIS home berwarna biru, dengan senyum semringahnya Marukawa begitu percaya diri memperkenalkan klub barunya. 

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

"Jersey player home, keren juga ya," tulis Yoyok Sukawi di akun resmi instagram pribadinya.

"Habis sahur dapat kiriman foto dari @taiseimarukawa mengabarkan kegiatan dia di Tokyo ketemu kawan-kawan lama. Sebentar lagi dia akan pulang ke Hiroshima, tempat kelahiran dan rumah orangtuanya," kata Yoyok menambahkan.

Lebih lanjut, Marukawa sebelumnya menyatakan punya semangat berlipat untuk mengembangkan klub PSIS. Pemain asal Jepang itu berharap bisa memberi kejayaan bagi PSIS di musim depan.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujar Marukawa dikutip situs resmi klub.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya