Subur di Liga 1 2021/22, Ilija Spasojevic Dilirik Klub-klub Thailand

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Bali United

VIVA – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat ini sedang dilirik oleh klub-klub Thailand usai menjadi pemain tersubur di Liga 1 2021/22. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen, Gabriel Budi.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Pemain yang akrab disapa Spaso itu berhasil mencetak 23 gol untuk Bali United pada Liga 1 2021/22. Pencapaian itu secara tidak langsung sukses mengantarkan Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 1 musim ini.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc
Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Padahal, dari segi usia, Spaso sudah menginjak 34 tahun. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengurangi minat sejumlah klub Thailand yang merekrut pemain berdarah Montenegro tersebut.

"Karena Spaso punya paspor Asia Tenggara, jadi ada beberapa tawaran dari dua-tiga tim Thailand," kata Gabriel Budi kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Gabriel Budi memang tidak menyebutkan klub Thailand mana yang ingin memboyong Spaso. Namun, dia mengisyaratkan bahwa sang pemain tetap bertahan di Bali United.

Bali United dipastikan masih membutuhkan servis Spaso. Terlebih, skuad asuhan Stefano Cugurra itu akan berkiprah di Piala AFC 2022 pada Juni mendatang.

"Kami masih ada kontrak (dengan Bali United). Puji Tuhan Spaso jadi top score," ucap Gabriel Budi.

"Dia senang lah menjadi juara tiga kali (sekali bersama Bhayangkara FC) dan mendapat gelar top score," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya