Persib Bandung Lepas Mohammed Rashid, Siapa Penggantinya?

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid
Sumber :
  • https://twitter.com/persib

VIVA –  Persib Bandung secara resmi melepas gelandang asingnya, Mohammed Rashid. Hengkangnya penggawa Timnas Palestina itu diumumkan Persib melalui media sosial resmi klub, Kamis 14 April 2022.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Berpisahnya Rashid dengan Persib menimbulkan tanda tanya. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut jadi pilar andalan Maung Bandung di Liga 1 2021/2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa Rashid sebenarnya masuk dalam skema tim untuk musim depan. Namun, dalam proses perpanjangan kontrak tidak ada kesepakatan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Rashid masuk skema tim pelatih, tetapi yang bersangkutan tidak menerima kontrak dan tidak terjadi kesepakatan diantara kami," kata Teddy kepada wartawan.

Pria berkacamata ini enggan menjelaskan alasan detail Rashid memilih untuk berpisah dengan tim. Dia memastikan Rashid dan Persib berpisah secara baik-baik. 

"Ya tidak terjadi kesepakatan diantara kita saja,"ucapnya.

Dengan hengkang Rashid, Persib menyisakan satu slot pemain asing Asia. Sebelumnya Persib sudah memiliki tiga pemain non Asia yakni Nick Kuipers, David Da Silva dan Ciro Alves.

Diakui Teddy, Persib masih berburu pemain anyar setelah Rashid hengkang. Kabarnya Persib tengah dikaitkan dengan legiun asing asal Jepang.

"Belum ada masih mencari, pemain Jepang hoax," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya