PSM Mulai Latihan Pekan Depan, Pelatih Asal Portugal Siap ke Makassar

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Sumber :
  • Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)/ VIVA

VIVA – Persiapan latihan PSM Makassar menyambut musim baru Liga 1 2022 dan AFC Cup bakal dimulai pekan depan. Hal itu ditandai dengan akan didatangkannya pelatih asal Portugal, Bernardo Tavares yang bersiap terbang dari negaranya ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan jika pelatih Bernardo Tavares akan didatangkan pada 10 Mei 2022. Sehingga tim yang berujuluk Ayam Jantan dari Timur itu sudah bisa latihan.

"Insyaa Allah jika tidak ada kendala, pelatih tiba di Makassar tanggal 10 (Mei 2022). Jadi mudah-mudahan setelah tim datang tim sudah latihan," kata Sule sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim saat dimintai konfirmasi, Minggu 8 Mei 2022.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Sule menjelaskan, latihan perdana PSM itu nanti akan dilaksanakan di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) Makassar. Sehingga, dia pun berharap pemain-pemain PSM juga sudah bergabung.

"Arfan dan Pluim kan sudah kita amankan. Nantilah pemain lain juga nyusul. Kalau tidak ada ji dibikinkan ucapan terima kasih, kemungkinan stay ji itu," katanya.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Sekedar diketahui, PSM Makassar musim ini menjadi tim yang paling slow dalam bursa transfer. Sebab, belum ada pemain baru yang direkrut. Sementara, sampai saat ini hanya dua pemain yang dipertahankan yakni M Arfan dan Wiljan Pluim.

Sementara tiga pemain sudah resmi meninggalkan PSM. Mereka adalah Hilmansyah yang kini ke Rans Cilegon FC, kemudian Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn memperkuat Arema FC.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya