Pembuktian Thomas Doll di Laga Debut Persija Kontra Sabah FC

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Thomas Doll pelatih baru Persija akan segera memainkan laga debutnya sebagai pelatih kepala tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Keganasan Persija di laga international friendly match akan diuji klub raksasa asal Malaysia Sabah FC.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Pertandingan Persija vs Sabah FC dijadwalkan pada Minggu, 05 Mei 2022, pukul 16.00 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat.

Pertandingan antara Persija melawan Sabah FC bukan hanya sebagai pertandingan biasa, pertandingan ini juga akan menuju kepada performa Thomas Doll dan racikan taktiknya  di laga perdana sebagai penilaian awal oleh fans Persija, Jakmania.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Tidak hanya itu, pertandingan ini juga menjadi bagian dari rangkaian persiapan klub asal ibu kota itu dalam menghadapi turnamen pramusim. Sebagai informasi, turnamen pramusim akan dilaksanakan pada 11 hingga 17 Juli mendatang, guna menyambut Liga 1 2022/2023.

Dalam turnamen pramusim tersebut Persija Jakarta berada di grup B bersama Rans Nusantara FC, Borneo FC, Barito Putera dan Madura United.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Pelatih anyar berkebangsaan Jerman itu juga telah tiba di Jakarta sejak 23 Mei lalu dan telah memimpin sesi latihan Persija.

Hadirnya Thomas Doll sebagai pelatih anyar Persija mendapat banyak sambutan dari Jakmania. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu diharapkan bisa kembali meningkatkan prestasi tim yang sangat buruk di musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya