Tak Pikirkan Hasil, Thomas Doll Puas Lihat Permainan Persija Vs Sabah

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dan Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku puas melihat permainan Firza Andika cs saat meladeni Sabah FC pada laga uji coba pramusim yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 5 Juni 2022.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Menurutnya, hasil ini sudah cukup baik mengingat mereka baru latihan bersama selama 12 hari dengan skuad yang belum lengkap.

"Saya sangat terkejut dengan latihan 12 hari ini kami bisa main baik. Saya sangat senang dengan cara bermain anak-anak," ujar Doll dalam konferensi pers pasca laga.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Selain itu, pelatih berpaspor Jerman juga sangat terkesan dengan atmosfer yang diciptakan oleh The Jakmania. Dia merasa ini merupakan momentum kebangkitan setelah suporter lama tak bisa menonton langsung ke stadion.

"Atmosfer juga sangat baik dan fantastis. Ini jadi momentum buat suporter dan Persija karena sudah dua tahun tidak bertemu," ujar mantan juru taktik Ferencvaros.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Lebih lanjut, Doll tak segan menjanjikan permainan yang lebih baik dari Persija ketika nantinya skuad sudah lengkap dan kompetisi sudah dimulai. Dia ingin membahagiakan suporter dengan kemenangan setelah menyaksikan sendiri dukungan yang diberikan oleh The Jakmania.

"Kita tahu Sabah sudah main duluan di kompetisinya. Tapi, saya berjanji membuat permainan semakin matang dan lebih baik ke depannya. Suporter layak mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Doll.

Seperti diketahui, Persija harus menelan kekalahan saat menjamu Sabah FC dengan skor 1-2. Dua gol Sabah diciptakan oleh Altemir Cordeiro Neto dan Park Tae Su. Sementara, Persija hanya bisa membalas dari torehan Taufik Hidayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya