Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Persib Bandung vs Bali United

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Prediksi pertandingan Piala Presiden Persib Bandung vs Bali United dalam laga perdana grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022. (20:30 WIB)

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Persib Bandung telah mencoba serangkaian uji coba untuk mempersiapkan musim baru, selain itu juga Persib Bandung telah mendatang sejumlah pemain baru salah satunya yaitu Ciro Alves yang tampil gemilang bersama Persikabo pada musim lalu.

Dari serangkaian uji coba di Batam menghadapi klub asal Singapura, Persib Bandung meraih kemenangan 6-1 saat menghadapi Tanjong Pagar United di Stadion Gelora Citramas, Batam pada Minggu lalu.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Keenam gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Ezra Walian dua gol, Ciro Alves satu gol, David Da Silva dua gol dan Febri Hariyadi melalui titik putih, Sementara Tajong Pabar United hanya mampu mencetak satu gol lewat Muhammad Khairul Nizam.

Seperti halnya Persib Bandung, Bali United juga telah melakukan pembelian pemain. Salah satunya yaitu Ardi Idrus dari Persib Bandung setelah Ardi memutuskan menerima pinangan dari Bali United.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

Sementara di pertandingan uji coba, Bali United meraih hasil imbang saat menghadapi Persis Solo dengan skor 2-2. Bali United sempat tertinggal gol terlebih dahulu melalui aksi dari Sutanto Tan pada menit ke 45. sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Pada menit ke 73 Bali United mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan penalti Lerby Eliandry setelah pemain Persis Solo, Fabiano Beltrame melakukan handball di kotak terlarang.

Berselang dua menit kemudian, Persis Solo unggul menjadi 2-1 berawal dari serangan balik Hamsa Lestaluhu kemudian diselesaikan dengan baik oleh Samsul Arif. Bali United mampu menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke 85 yang ditorehkan oleh Rizky Pellu. Skor pun berakhir hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Laga Persib Bandung vs Bali United akan berjalan sangat alot. kedua tim ini sama-sama kuat pada musim lalu, Persib Bandung berada di peringkat dua, sedang Bali United menjadi juara Liga Indonesia.

Akan tetapi pada Piala Presiden Persib Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah, kemungkinan besar Persib Bandung mampu melayani Bali United dengan Baik.

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung: David Rumakiek, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Febri Haryadi, Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva.

Bali United: Muhammad Ridho, Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa, Novri Setiawan, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Head To Head
26-07-19 Persib Bandung 0 vs 2 Bali United
26-07-19 Bali United 3 vs 2 Persib Bandung
24-03-21 Persib Bandung 1 vs 1 Bali United
18-09-21 Bali United 2 vs 2 Persib Bandung
13-01-22 Persib Bandung 0 vs 1 Bali United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya