Hanya Rp50 Ribu, Sudah Bisa Nonton Ronaldinho di Kanjuruhan

Ronaldinho di pertandingan El Clasico Legends
Sumber :
  • new.in-24.com

VIVA Bola  – Arema FC mendatangkan mantan megabintang sepakbola dunia asal Brasil Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu bakal datang ke Stadion Kanjuruhan dalam ajang trofeo pada Minggu, 26 Juni 2022. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara FC. Dia bakal bertanding dalam laga trofeo menghadapi tuan rumah Arema FC dan Persik Kediri. Laga eksibisi ini bakal menjadi laga hiburan bagi Aremania sebelum Arema FC tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022. 

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, menjadi tuan rumah ajang trofeo ini menjadi kehormatan bagi Singo Edan. Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan Persik kontra Rans FC, untuk pertandingan kedua laga Persik kontra Arema FC dan laga ketiga Arema FC melawan Rans FC.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," kata Sudarmaji, Rabu, 22 Juni 2022. 

Ronaldinho saat merayakan pesta ulang tahun yang ke-40 di dalam penjara.

Photo :
  • The Sun
Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Sudarmaji menuturkan, trofeo ini menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Selain itu, Ronaldinho kabarnya juga penasaran dengan atmosfer Aremania di Stadion Kanjuruhan. Untuk itu, laga trofeo ini menjadi tantangan bagi Aremania untuk menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif dalam pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” ujar Sudarmaji.

Selain itu, Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Greet.  Nantinya akan ada rilis pendaftaran bagi peserta Coaching Clinic. Tujuannya untuk motivasi bagi anak-anak usia dini si Malang dan keluarga dalam bermain sepakbola

Pertandingan sendiri akan digelar dengan kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibanderol dengan harga sama seperti ajang Piala Presiden 2022 dengan rincian tiket ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp250 ribu. Tiket dijual sejak, Selasa 22 Juni 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya