Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Dewa United vs Persis Solo

Pertandingan Dewa United vs Persis Solo
Sumber :
  • instagram.com/dewaunitedfc

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala Presiden Dewa United vs Persis Solo dalam lanjutan laga ketiga grup A di Stadion Manahan, Jumat 24 Juni 2022 (16:00 WIB).

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Pada pertandingan sebelumnya, Dewa United harus menelaah hasil yang mengecewakan setelah dikalahkan 1-2 oleh Persita Tangerang. Ketika pertandingan babak pertama berjalan, Dewa United mampu mengimbangi permainan Persita Tangerang.

Namun sayang, Dewa United harus kecolongan gol di menit akhir babak pertama, lebih tepatnya pada menit ke 45 melalui aksi dari Ramiro Fergonzi. Akan tetapi Dewa United secara mengejutkan mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke 45+4 yang ditorehkan oleh Karim Rossi, gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Namun ketika pertandingan berjalan satu menit di babak kedua, Dewa United harus kecolongan gol cepat dari Persita Tangerang yang dicetak oleh Abu Rizal Maulana skor pun berubah menjadi 2-1. Hasil ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil kekalahan ini membuat Dewa United berada di peringkat empat dengan satu poin dari dua pertandingan.

Persita Tangerang vs Dewa United di Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/dewaunitedfc
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Sementara di pertandingan sebelumnya Persis Solo harus menelan kekalahan 1-2 dari PSIS Semarang. Persis Solo harus kecolongan gol terlebih dahulu pada menit ke 38 melalui aksi dari Alfeandra Dewangga setelah menerima umpan dari Fredyan Wahyu.

Namun Persis Solo mampu bangkit dan berhasil menyamakan skor sebelum pertandingan babak pertama berakhir. Lebih tepatnya pada menit ke 45+3 mampu menyamakan skor lewat Fabiano Beltrame setelah mendapatkan umpan dari Aaron Evans.

Alih-alih ingin meraih kemenangan, Persis Solo harus kecolongan gol kedua dari PSIS Semarang, tepatnya pada menit ke 70 Carlos Fortes mampu membawa PSIS Semarang meraih kemenangan, skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil kekalahan ini membuat Persis Solo dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya dengan memiliki poin satu dari dua pertandingan.

Duel PSIS versis Persis Solo

Photo :
  • Twitter Persis Solo

Laga Dewa United vs Persis Solo akan berjalan sangat alot. Pasalnya kedua tim ini belum pernah meraih kemenangan dalam ajang Piala Presiden, namun Persis Solo sedikit lebih diunggulkan karena bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
Dewa United
: Muhammad Natsir, Dias Angga, Mitrevski, Faris Ardiansyah, Miftah Anwar Sani, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Feby Eka, Karim Rossi.

Persis Solo: Muhammad Riyandi, M Abduh Lestaluhu, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Alfath Faathier; Aaron Evans, Chrystna Bhagascara, Taufiq Febriyanto, Hamsa Lestaluhu, Samsul Arif Munip, Irfan Jauhari.

Head To Head
27-12-21 Dewa United 1 vs 2 Persis Solo
13-09-19 Dewa United 2 vs 1 Persis Solo
14-07-19 Persis Solo 0 vs 0 Dewa United
09-11-17 Persis Solo 0 vs 1 Dewa United
22-10-14 Persis Solo 1 vs 1 Dewa United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya