Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Barito Putera vs Madura United

Barito Putera
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Prediksi Pertandingan Piala Presiden Barito Putera vs Madura United dalam lanjutan laga ketiga Grup B di Stadion Segiri, Sabtu 25 Juni 2022. (16:00 WIB)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC. Babak pertama Barito Putera lebih banyak bertahan dibandingkan menciptakan peluang. Dalam pertandingan tersebut Borneo FC lebih mendominasi. Namun hingga pertandingan babak pertama berakhir kedua tim belum mampu menciptakan keunggulan.

Di Babak kedua, Barito Putera harus bermain dengan 10 pemain, setelah Frank Richard Skoy mendapatkan kartu merah pada menit ke 58, setelah melakukan pelanggaran keras. Meskipun kekurang pemain, Barito Putera masih bisa mengimbangi segara serangan dari Borneo FC.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Hingga pertandingan babak kedua berakhir kedua tim belum mampu mencetak gol. Hasil imbang ini membuar Barito Putera berada di peringkat dua dengan poin lima dari tiga pertandingan.

Pemain Madura United Merayakan gol

Photo :
  • Madura United
Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sementara di pertandingan sebelumnya, nasib sama dialami oleh Madura United setelah ditahan imbang 0-0 oleh RANS Nusantara FC. Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Madura United langsung mendapatkan tekanan dari RANS Nusantara FC.

Madura United mencoba menekan terlita tendangan Slamat Nurcahyo mampu di gagalkan. Hingga pertandingan babak pertama skor masih tanpa gol untuk kedua tim.

Peluang satu-satunya di babak kedua dari Madura United tercipta pada menit ke 62 melalui tendangan bebas. Namun sayang tendangan dari Hugo Gomes mampu dipatkan dengan baik oleh Wawan Hendrawan. Hingga pertandingan berakhir skor kacamata pun tidak bisa dihindari. Hasil imbnag ini membuat Madura United berada di peringkat empat dengan satu poin dari dua pertandingan.

Borneo FC vs Madura United

Photo :
  • instagram.com/maduraunited.fc

Laga Barito Putera vs Madura United diprediksi akan berjalan sangat alot. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar poin sempurna, sementara Madura United akan mencoba mencuri kemenangan pertama saat menghadapi Barito Putera.

Prediksi Susunan Pemain
Barito Putera: Joko Ribowo, Bagas Kaffa, Renan Alves, Dendi Maulana, Muhammad Helmi, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Ferdiansyah, Ryota Noma, Rafael Gomes, Rafael Silva.

Madura United: Fakhrurrazi Quba, Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Kadek Raditya, Reva Adi Utama, Ricky Ariansyah, Jaja, Slamet Nurcahyo, Malik Risaldi, Lulinha, Selwan Al Jaberi.

Head To Head
09-03-22 Madura United 3 vs 3 Barito Putera
28-11-21 Barito Putera 0 vs 3 Madura United
29-02-20 Madura United 4 vs 0 Barito Putera
14-09-19 Madura United 2 vs 2 Barito Putera
24-05-19 Barito Putera 0 vs 2 Madura United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya