Teco Minta Suporter Bali United Bantu 'Tekan' Visakha FC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra alias Teco berharap suporter kembali memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, saat tim bertanding melawan tim Kamboja, Visakha FC, Senin besok 27 Juni 2022.

Menurut Teco, dukungan dari suporter membantu memberi tekanan kepada tim lawan yang bermain di markas Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC.

“Besok pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha,” kata Teco saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu 26 Juni 2022.

Bali United FC bakal bertanding melawan Visakha FC pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin pukul 17.00 WITA.

Dua tim itu, yang masing-masing mewakili Indonesia dan Kamboja, sama-sama telah mengoleksi tiga poin, tetapi Bali United menempati peringkat pertama grup, sementara Visakha FC berada di urutan kedua.

Teco, pada sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, juga menyampaikan harapan tim asuhannya dapat bermain dengan baik.

“Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan 6 poin,” kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.