Lolos ke Perempatfinal, PSS Sleman Masih Perlu Perbaikan

Pemain PSS Sleman
Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pssleman/

VIVA Bola – PSS Sleman sukses menekuk Dewa United dengan skor 1-0 pada laga terakhirnya di Grup A Piala Presiden 2022. Gol semata wayang PSS Sleman ini dicetak oleh legiun asingnya Ze Valente di menit 72.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022. PSS Sleman menjadi runner up Grup A mendampingi PSIS Semarang yang menjadi pemuncak grup.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan rasa syukurnya atas lolosnya tim berjuluk Super Elang Jawa ini ke babak perempat final Piala Presiden. Hal ini disampaikan Seto seusai pertandingan.

"Yang pertama kita syukuri dari hasil menang 1-0 (dari Dewa United). Secara otomatis kita lolos fase berikutnya, itu yang paling penting," kata Seto.

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro (kedua kiri) dan pelatih Dewa United

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro (kedua kiri) dan pelatih Dewa United

Photo :
  • ANTARA/Aldi Sultan

Meski berhasil meraih kemenangan, Seto berpesan pada para pemainnya untuk tidak berpuas diri. Seto menilai kemenangan atas Dewa United belum bisa menjadi tolak ukur bagi timnya.

"Pertandingan hari ini saya pikir belum menjadi ukuran. Dewa United sendiri juga belum full team. Tapi saya apresiasi para pemain PSS yang ingin memenangkan pertandingan, ingin lolos ke fase berikutnya," kata Seto.