Kemenangan Jadi Balasan Arema FC Untuk Militansi Aremania 

Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022.
Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022.
Sumber :
  • Instagram/@aremafcofficial

VIVA Bola – Arema FC berhasil meraih kemenangan 2-0 dari PSIS Semarang, di leg pertama Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Semarang pada Kamis, 7 Juli 2022. Sekitar 2 ribu Aremania berangkat menuju Semarang demi memberikan dukungan langsung untuk Evan Dimas Cs. 

Manajer Arema FC, Ali Rifki menegaskan kemenangan ini satu-satunya cara untuk membalas militansi Aremania yang rela datang dari Malang ke Semarang untuk dukung Singo Edan. Pesan ini pula yang disampaikan Ali Rifki kepada pemain hingga akhirnya pemain berjuang maksimal dan meraih 3 poin. 

"Kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain adalah inilah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan oleh Aremania, balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka selalu ada untuk kalian," kata Ali Rifki. 

Secara khusus Ali Rifki mengucapkan terimakasih pada Aremania yang memberikan dukungan langsung ke Semarang. Dia menyebut, saat para pemain mendengar lagu dukungan dari Aremania semangat penggawa Singo Edan semakin berlipat. 

"Saya yakin, ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania. Maka hal itu akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah," ujar Ali Rifki. 

Sementara itu, kapten Arema FC dalam laga ini Bagas Adi Nugroho mengatakan, bahwa kemenangan ini tidak membuat pemain lengah. Sebab, leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 11 Juli 2022 mendatang Arema FC tetap wajib menang atau minimal imbang untuk lolos ke final.