Aremania, Pelecut Semangat Singo Edan Demi Juara Piala Presiden

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bersama Gian Zola
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Arema FC akan menjalani laga leg pertama final Piala Presiden 2022 kontra Borneo FC. Duel antara Singo Edan melawan Pesut Etam akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, 14 Juli 2022. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pemain Arema FC, Gian Zola mengatakan, militansi Aremania dalam memberikan dukungan selama ini menjadi suntikan motivasi para pemain. Gian Zola menganggap Aremania sebagai pemain ke-12 yang membuat penampilan pemain semakin edan. 

"Besok kami akan tampil di depan puluhan ribu suporter Aremania. Pasti itu sangat membantu. Mereka pemain ke-12 kami, doa dan dukungan dari mereka membuat kita semakin garang di lapangan," kata Gian Zola, Rabu, 13 Juli 2022. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Gian Zola menuturkan, bahwa pertandingan babak final selalu menjadi laga yang sulit. Tetapi sebagai pemain dirinya enggan menganggap status pertandingan final sebagai beban. Pemain akan menjadikan motivasi untuk bekerja keras di lapangan. 

"Final tentu laga yang tidak mudah. Saya sebagai pemain menganggapnya bukanlah beban. Karena jika dianggap beban akan sulit. Ini dijadikan motivasi untuk bekerja keras," ujar Zola. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Selain itu, selama masa persiapan dia mengaku tidak ada persoalan. Semua pemain siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Singo Edan. 

"Sebagai pemain menghadapi laga besok tidaklah mudah karena ini partai final. Kami semua sudah siap 100 persen memberikan yang terbaik mengikuti arahan pelatih untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal besok," tutur Zola.  

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024