Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2022 Minta Maaf

Fajar Faturahman dapat gelar pemain muda terbaik Piala Presiden 2022
Sumber :

VIVA Bola – Gelar pemain muda terbaik Piala Presiden 2022 jatuh kepada Fajar Faturahman dari Borneo FC. Penampilannya bersama tim berjuluk Pesut Etam di turnamen pramusim ini terbilang apik.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Fajar juga turun saat Borneo FC bermain imbang tanpa gol melawan Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu malam WIB 17 Juli 2022 mengisi posisi bek sayap kanan.

Dia menunjukkan semangat pantang menyerah ketika berada di atas lapangan hijau. Sejumlah peluang didapatkan, namun tidak bisa menjadi gol.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Karena hasil imbang tanpa gol,  akhirnya Arema FC yang berhak atas juara. Karena pada pertemuan pertama, Pesut Atam mereka kalahkan dengan skor tipis 1-0.

Fajar mengakui kekalaha ini memberi pukulan telak. Mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 meminta maaf karena gagal mempersembahkan gelar juara.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Kami telah berusaha dengan keras, namun hasil menyatakan lain, dan kami harus meminta maaf atas kegagalan ini," kata Fajar yang.

Borneo FC vs Arema FC

Photo :
  • twitter.com/BorneoSMR

Fajar juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Borneo FC dan berharap dukungan terus mengalir hingga Liga 1 mendatang.

Sepanjang 90 menit lebih, para penonton memberikan atmosfer berbeda. Mereka menyambut kedatangan Arema FC dengan tribun penonton yang penuh.

Animo besar dari publik itu yang membuat para pemain Borneo FC bertambah motivasinya. Mereka terus menekan pertahanan Arema FC, namun tidak kunjung bisa mencetak go.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya