Kata Thomas Doll Usai Persija Dilibas Bali United, Wasit Jadi Sorotan

Pelatih Persija, Thomas Doll
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA Bola – Pelatih Persija, Thomas Doll buka suara setelah timnya kalah dari Bali United pada laga perdana Liga 1 2022/2023.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Dalam pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Gianar, Bali, Sabtu 23 Juli 2022, Persija kalah dengan skor 0-1. Gol kemenanan Bali United dicetak oleh Willian Pacheco pada menit ke-38.

Usai laga, Thomas Doll mengakui keunggulan Bali United dalam laga ini. Dia juga mengucapkan selamat kepada tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Di satu isi, menurutnya, tim Macan Kemayoran juga bermain kurang bagus di babak kedua.

"Selamat buat Bali United bisa memenangi pertandingan. Kami main bagus di babak pertama. tapi tak bagus butuh finishing Babak kedua tak bagus cuma bisa ciptakan 1 shoot," kata Thomas Doll.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Lebih lanjut, Thomas Doll juga menyoroti performa wasit pada laga ini. Dia menilai, ada keputusan kontroversi yang merugikan Macan Kemayoran dari kepemimpinan wasit Fariq Hitaba.

"Wasit banyak merugikan kami. Harusnya ada penalti, sayangnya di sini tak ada VAR. Banyak merugikan kami," ujar Thomas Doll.

"Termasuk juga tambahan babak pertama. Lalu, ada insiden 12 pemain di babak pertama dan harusnya, tadi ada 7 menit tambahan pemain. Karena ada insiden," ia menambahkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya