Tira Persikabo Lalui Laga Perdana Liga 1 dengan Mulus

Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Tira Persikabo berhasil memenangkan pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/2023 atas Persebaya Surabaya. Skuad asuhan Djadjang Nurdjaman unggul 1-0 dalam duel di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 25 Juli 2022.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Gol kemenangan Tira Persikabo dicetak melalui titik putih pada menit 53. Gustavo Henrique yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- sangat bersyukur laga awal Liga 1 bisa dilalui dengan mulus. Bukan cuma tiga angka yang membuatnya senang, tapi juga permainan tim yang baik.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Biasanya sulit pertandingan awal ini, tapi Alhamdulillah kami bisa menang atas Persebaya. Ini bukan cuma soal kemenangan, karena penampilan kami bagus. Itu yang membuat kami senang," kata Djanur dalam konferensi pers usai pertandingan.

Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • persebaya.id
Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Djanur memberi apresiasi kepada para pemain. Mereka berjuang habis-habisan di atas lapangan hingga bisa mendapatkan tiga angka atas Persebaya.

Dengan skuad yang mayoritas baru, Tira Persikabo bisa menujukkan komitmen kuat. Para pemain menurut Djanur telah menjalankan rencana permainan dengan baik.

Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain. Ditinggal pemain bintang, tapi dengan tim baru bisa menjalankan skema yang dipersiapkan dengan baik," tuturnya.

Harapan mantan juru taktik Barito Putera itu adalah kepercayaan diri pemain meningkat setelah kemenangan ini. Dengan begitu, mereka bisa semakin baik dan siap bersaing di laga selanjutnya.

"Mudah-mudahan langkah awal ini akan dilanjutkan dengan penampilan lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Kami berharap bisa mendapat poin sehingga bisa bersaing dengan tim lain," ujar Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya