Bantai Barito Putera, MU Kini Incar Persib

Laga Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Kemenangan meyakinkan Madura United atas Barito Putera membuat mental para pemain meningkat. Kini MU mengincar Persib Bandung, calon lawan mereka di pekan ke-2 Liga 1 2022/2023.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Laskar Sape Kerrab tampil beringas di pekan pertama ajang Liga 1 2022/2023. Menghadapi Barito Putera, mereka mampu menang telak 8-0 pada Sabtu 23 Juli 2022. 

Delapan gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Ricki Ariansyah (21'), Lulinha (22',51' dan 87'), kemudian Beto Goncalves (31'), Malik Risaldi (45'), golbunuh diri Luthfi Kamal (48') dan Pedo Oliveira Gois (92'). 

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Kemenangan itu membawa Madura United bertengger di puncak klasemen Liga 1 untuk sementar dengan torehan 3 poin dari satu laga. Mereka unggul selisih gol dari para pesaingnya  di posisi 7 besar yang juga mendapat kemenangan.

Kini MU menatap laga selanjutnya. Diketahui MU ditantang Persib Bandung di pekan ke-2 Liga 1 pada 30 Juli 2022 mendatang. 

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Persib sendiri sedang mengincar kemenangan menyusul kegagalan mereka memetik poin sempurna di pekan pertama melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-2. 

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes mengingatkan skuadnya untuk tidak lengah. Dia mengaku sudah melakukan persiapan matang dalam latihan untuk meladeni Maung Bandung.

"Saya pikir semua pemain di sini, pelatih sampai staff melakukan upaya yang maksimal dan bekerja keras untuk menghadapi Persib Bandung," kata Fabio, dilansir situs resmi klub.

"Kami melakukan latihan, pagi dan sore," lanjut dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya