Striker Persija Jakarta Asal Bahrain Tak Sabar Lakoni Debut

Penyerang Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Striker Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, sudah bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari, dalam dua hari terakhir. Selama latihan Yusuf terus berusaha mencocokkan gaya bermainnya kedalam sistem permainan pelatih Thomas Doll.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

“Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik. Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United,” ujar Yusuf dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 28 Juli 2022.

Pemain dengan tinggi 194 cm ini pun sudah mulai mengenal karakter rekan setimnya meski baru dua hari berlatih bersama.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Yusuf menuturkan, banyak pemain Persija yang top. Begitu juga dengan pemain asing yang sudah lama di Indonesia memberikan tips kepadanya.

“Saya lihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini, seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi). Otavio Dutra pun sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini,” tuturnya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

“Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan. Saya harus bekerja sekeras mungkin agar pertandingan pada 31 Juli 2022 saya siap bermain,” ucap Yusuf.

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024