Jadwal Liga 1 Tak Konsisten, Arema FC Batal Gunakan Tiket Online

Stadion Kanjuruhan, Malang
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

VIVA Bola – Panpel Arema FC batal menerapkan sistem tiket online di laga kandang perdana mereka di Liga 1. Singo Edan akan melawan PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 30 Juli 2022. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengungkapkan ada beberapa pertimbangan sehingga mereka memutuskan batal menerapkan tiket online. Diantaranya, ketidak konsistenan PT LIB dalam menyusun jadwal kick off Liga 1. 

Seperti diketahui kick off Arema FC kontra PSIS maju mundur sebanyak 3 kali. Pertama kick off laga Singo Edan kontra Laskar Mahesa Jenar akan digelar pukul 16.00 WIB. Kemudian mundur menjadi 20.30 WIB, dan terbaru adalah kick off menjadi pukul 18.15 WIB.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Karena situasi inilah, manajemen memutuskan tidak menerapkan tiket online. Sebagai gantinya, panpel menjual tiket secara konvensional. Melalui, loket di Kantor Arema FC, loket di Stadion Kanjuruhan, didistribusikan lewat Koordinator Wilayah (Korwil) dan mitra kerja yang selama ini bekerjasama dengan manajemen.

"Untuk distribusi tiket kita lakukan secara normal, melalui loket ticket box, korwil dan mitra kerja. Namun untuk distribusi online di pertandingan melawan PSIS kita tiadakan karena ada perubahan jadwal, sehingga berpengaruh di sistem," kata Abdul Haris.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Haris memastikan bahwa untuk distribusi tiket secara online akan dilakukan di pertandingan kandang berikutnya. Adapun harga tiket pertandingan Arema FC kontra PSIS panpel mematok harga tiket ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp250 ribu.

"Harapannya distribusi tiket secara online bisa dilakukan di pertandingan kandang berikutnya,” ujar Abdul Haris.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Gelaran balap MotoGP akan kembali dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024