Ambisi Rebut Poin Pertama, Thomas Doll Targetkan Persija Libas Persis

Pelatih Persija, Thomas Doll
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA – Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Partriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 31 Juli 2022.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan ini menjadi kesempatan bagus untuk timnya meraih poin pertama.

Sebelumnya, Macan Kemayoran harus takluk dari juara bertahan Bali United pada laga pembuka.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Doll menjelaskan, tim kepelatihan telah melakukan evaluasi dari kekalahan itu. Dan, persiapan tim untuk melawan Persis adalah memperbaiki penyelesaian akhir.

“Persiapan di minggu ini semua fokus pada finishing karena pertandingan minggu lalu kami tidak berhasil. Kami sudah sampai depan kotak penalti tapi tidak bisa memaksimalkan itu," kata Doll.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

"Jadi preparasinya itu lebih kepada banyak situasi one on one dan umpan silang. Ada juga pemain yang harus bisa membuat space untuk pemain lainnya. Menurut saya, semua pemain bisa melakukan preparasi itu dengan baik," jelasnya.

Lebih lanjut, juru taktik asal Jerman itu mengungkapkan, mental para pemainnya sudah siap tempur. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan dan merayakannya dengan Jakmania.

"Semua pemain sudah tak sabar buat pertandingan besok karena Persija ingin tiga poin sebagai tontonan dan start yang bagus," ucapnya.

"Targetnya bisa memenangi laga besok sehingga bisa merayakannya di hadapan fans," ujarnya, menambahkan.

Persija dan Persis sama-sama meraih hasil negatif di laga perdana. Jika Persija tumbang dari Bali United 0-1, Persis dikalahkan Dewa Unted 2-3.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya