Kecewanya Gian Zola Usai Arema Gagal Menang dari PSS

Pemain Arema FC Gian Zola berduel dengan Hendro Siswanto
Pemain Arema FC Gian Zola berduel dengan Hendro Siswanto
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Pemain Arema FC, Gian Zola tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya usai gagal membawa tim yang dia bela meraih kemenangan. Singo Edan hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Gian Zola mengatakan, bahwa dalam laga melawan PSS banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh Arema. Di laga ini memang Singo Edan cukup mendominasi jalanya pertandingan. Namun tidak sebiji gol pun yang bersarang ke gawang PSS.

"Tentunya dengan hasil draw bukan hasil yang kita inginkan. Tapi itulah sepakbola kita harus terus belajar dari pertandingan ini," kata Zola.

Duel Arema FC vs PSS Sleman

Duel Arema FC vs PSS Sleman

Photo :
  • https://twitter.com/AremafcOfficial


Pemain asal Bandung ini menuturkan, pemain sepakat untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan dalam laga ini. Sebagai gelandang serang Arema dia berjanji akan lebih fokus dalam memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Saya sebagai pemain akan lebih fokus dan maksimal di pertandingan selanjutnya," ujar Zola.


Zola mengatakan, bahwa dalam laga ini Arema lebih pada faktor kurang beruntung. Pemain sudah berusaha mencetak gol dan meraih kemenangan. Tetapi belum dipayungi keberuntungan.

"Kita sebagai pemain sudah kerja keras hari ini kita tidak beruntung kita banyak peluang juga. Namanya sepakbola siapa yang tidak mau menang, kita sudah berusaha. Kita sebagai pemain juga ingin memenangkan pertandingan tapi ya kita lebih ke kurang beruntung," tutur Zola.