Bhayangkara FC vs Persebaya: Ambisi The Guardian Meraih Kemenangan

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

VIVA Bola – Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya bakal bakal berada di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC tentu harus membidik raihan poin penuh di laga nanti. Pasalnya, klub berjulukan The Guardian ini belum mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengatakan skuat asuhannya harus mengantisipasi kelebihan rumah jika ingin menang. Bahkan dia mengaku Persebaya punya kelebihan meski banyak berisikan pemain muda.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Tim berjuluk Bajul Ijo bertentangan dengan kelemahan. Apalagi Bhayangkara FC pada laga ini juga menargetkan kemenangan di markas mereka.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Photo :
  • Instagram/@liga1match
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Dalam dua laga terakhir, Indra Khafi dan kawan-kawan meraih hasil imbang. Saat melawan Persib Bandung mereka imbang 2-2 dan di laga pekan kedua mereka kembali dipaksa berbagi poin dengan Persik Kediri karena imbang 1-1.

Sementara Persebaya juga sudah menyiapkan fisik dan taktik untuk mengimbangi kekuatan Bhayangkara FC di kandangnya.

Bhayangkara menargetkan kemenangan perdana pada laga kali ini. Dua laga yang mereka jalan selalu berakhir imbang. Mereka juga mempersiapkan penggawa cepat untuk menemui para pemain Persebaya.

Adapun Persebaya akan mengandalkan permainan kolektif mereka. Namun beberapa pemain andalan mereka harus absen. Ini jadi celah tuan rumah, Bhayangkara FC untuk meraih titik penuh di depan pendukung mereka .

Dengan demikian, pertandingan akan berlangsung mungkin akan menemukan hasil seri, antara 0-0 atau 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhamad Hargianto, Finky Pasamba, Youness Mokhtar; Wahyu Subo Seto, Antoni Putro Nugroho, Youssef Ezzejjari.

Persebaya (4-2-3-1): Satria Tama; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Riswan Lauhim, Arif Catur; M Hidayat, Brylian Aldama; Higor Vidal, Ahmad Nufiandani, Andre Oktaviansyah; Sho Yamamoto. Pelatih: Aji Santoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya