Arema FC Bicara Nasib Eduardo, Ditentukan 3 Pertandingan Lagi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Performa tidak konsisten Arema FC menjadi sorotan Aremania. Suporter fanatik klub Singo Edan itu menuntut pelatih Eduardo Almeida segera mundur dari tim Arema.

Desakan itu terdengar kencang dari tribun Stadion Kanjuruhan, Malang. Mereka meminta ganti pelatih saat laga melawan PSS Sleman, Jumat, 5 Agustus 2022 lalu. Dalam laga itu Singo Edan hanya meraih hasil imbang 0-0.

Tidak sampai disitu. Cuitan dengan tagar Almeida Out sempat trending di twitter pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin. Tuntutan utama Aremania, Arema FC tidak hanya sekedar meraih kemenangan tetapi juga mampu bermain atraktif.

Manajer Arema FC Ali Rifki meminta semua pihak bersabar. Dia bakal melihat kondisi tim dalam 2 hingga 3 pertandingan terakhir. Setelah itu baru diputuskan nasib Eduardo Almeida. Apalagi sosok pelatih asal Portugal itu juga baru saja mengantar Arema jadi juara Piala Presiden 2022.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Ya kita lihat dua hingga tiga pertandingan kedepan seperti apa. Artinya kita kemarin kan juara Piala Presiden. Mau dipungkiri atau tidak kan supporter juga senang mendapatkan gelar Piala Presiden. Apalagi Liga baru berjalan tiga pertandingan," kata Ali Rifki, Senin, 8 Agustus 2022.
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC


Perjalanan Arema FC di tiga laga awal Liga 1 memang kurang mulus. Singo Edan mengawali Liga 1 dengan kekalahan 3-0 atas Borneo FC. Menang dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang dan hanya meraih hasil imbang 0-0 atas PSS. Dari 3 laga mereka meraih hasil sekali menang, sekali imbang dan satu kali kalah.

Ali Rifki menganggap di awal Liga 1 belum ada tim yang tampil begitu menonjol termasuk Arema FC. Manajemen pun tetap mendengarkan keinginan Aremania, tetapi dengan langkah hati-hati. Manajemen tidak ingin gegabah, manajemen akan melihat hasil evaluasi dari pekan per pekan sebelum memutuskan nasib Eduardo Almeida.

"Tim lain juga tidak ada yang maksimal belum ada yang terlihat menonjol tidak ada. Kita lihat per pekan kita lihat kita bukan dukun yang bisa melihat masa depan. Kita pokoknya bekerja keras," ujar Ali Rifki.
Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024