Arema FC Usung Misi 3 Poin saat Lawan Bali United

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA BolaArema FC berangkat ke Pulau Dewata untuk melawan tuan rumah Bali United. Duel Singo Edan kontra Serdadu Tridatu bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Singo Edan memboyong 22 skuat terbaiknya dalam lawatan laga pekan ke 4 Liga 1 2022/2023. Dua pemain utama yang sebelumnya absen kini sudah bergabung. Mereka adalah, Rizki Dwi Febrianto yang baru saja menjalani hukuman kartu merah dan Renshi Yamaguchi yang sebelumnya harus absen karena cedera.

Evan Dimas Cs datang ke markas Bali United dengan misi merebut 3 poin. Mereka ingin memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Saat ini, tim Singo Edan berada di posisi ke 10 dengan hanya mengemas 4 poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

"Kondisi pemain baik, kami berharap meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menegaskan, meraih poin menjadi target mutlak bagi skuat Singo Edan. Apalagi Aremania mendesak ganti pelatih jika Eduardo dinilai gagal dalam dua laga tandang yang akan dijalani ke depan. Maka untuk menjawab tantangan itu, Arema wajib meraih poin.

"Saya optimis bakal ada perubahan, ya harapannya manajemen akan ada perubahan permainan, taktik, strategi dengan harapan meraih poin," ujar Sudarmaji.

Berikut 22 pemain yang diboyong ke Bali

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amiruddin.

Belakang :  Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo Johan Ahmat Farizi,  Rizky Dwi Febrianto.

Tengah : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Adam Alis, Gian Zola, Evan Dimas Darmono, Arkan Fikri, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn.

Depan : Abel Camara, Dedik Setiawan
dan Hanis Sagara.