Dewa United Unjuk Jati Diri, Siap Bersaing di Liga 1

Laga Dewa United vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Instagram: Bhayangkara FC

VIVA Bola – Dewa United berhasil memenangkan pertandingan pekan keempat Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC. Bermain di Indomilk Arena, Minggu sore WIB 14 Agustus 2022, skuad asuhan Nilmaizar unggul dengan skor 2-0.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kemenangan ini memberi kepercayaan diri bagi Dewa United. Nilmaizar menilai, ini adalah pembuktian jika tim yang baru promosi dari Liga 2 ini siap bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Mudah-mudahan kemenangan ini akan membuat tim ini lebih matang ke depan dan bisa menunjukkan jati dirinya bahwa kita siap bersaing untuk di Liga 1," kata Nilmaizar dalam konferensi pers usai pertandingan.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Laga Dewa United vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Instagram: Bhayangkara FC

Juru taktik asal Sumatera Barat itu mengucapkan terima kasih kepada para pemain. Karena mereka tidak pernah berhenti berjuang ketika berada di atas lapangan.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Saya ucapkan terima kasih ke semua pemain yang sudah berjuang dari awal sampai menit akhir tanpa kenal lelah dan kompak selalu. Mudah-mudahan pemain tetap rendah hati, tetap membumi, sehingga ke depan kita lebih baik," imbuhnya.

Kapten Dewa United, Dias Angga Putra juga mensyukuri kemenangan ini. Raihan tiga angka diharap bisa menjadi bekal bagi mereka untuk melakoni laga tandang melawan Madura United.

Selebrasi striker Dewa United, Karim Rossi

Photo :
  • Instagram: Dewa United

"Alhamdulillah bisa mendapatkan tiga poin di rumah sendiri. Semoga ini jadi modal untuk ke depannya pertandingan away tim kita akan lebih siap lagi. Kita akan lebih fokus lagi," tutur Dias Angga.

Dewa United berhasil mengalahkan Bhayangkara FC melalui gol yang dicetak Karim Rossi pada menit 18. Lalu Rangga Muslim menambah keunggulan.

Tambahan tiga angka membuat posisi Dewa United di klasemen naik ke urutan tujuh. Mereka punya enam angka hasil dari dua laga.

Sedangkan Bhayangkara FC turun ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro memiliki lima poin dari empat pertandingan yang telah dilalui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya