5 Fakta Menarik PSS Vs Persib

Pemain PSS Sleman rayakan gol
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA Bola – Liga 1 pekan ke-5 2022/2023 akan mempertandingkan satu duel seru yaitu PSS Sleman dan Persib Bandung. Laga tersebut digelar hari ini Jumat malam WIB 19 Agustus 2022.

Duel yang digelar di Stadion Maguwoharjo diyakini berlangsung sengit. Maung Bandung datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja mendapat kemenangan menghadapi PSIS Semarang pada 13 Agustus 2022.

PSS juga punya nasib serupa, mereka mendapat kemenenangan di laga terakhir melawan Barito Putera dengan skor tipis 1-0, 13 Agustus 2022.

Untuk diketahui kedua tim bertemu terakhir kali pada 1 Juli 2022. Di laga tersebut PSS menang melalui drama adu penalti di babak 8 besar Piala Presiden.

Menilik dari head to head, Maung Bandung unggul dengan 3 kemenangan. Satu laga berakhit imbang dan 1 laga lain dimenangkan PSS Sleman.

Dan berikut lima fakta menarik lain jelang duel Persib Bandung versus PSS Sleman dilansir berbagai sumber:

1. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tidak pernah mengemas satu kemenangan pun melawan Persib Bandung. Yaitu satu imbang dan satu kali kalah.

2. Budiman Yunus akan menjalani laga kedua bersama Persib dengan status caretaker Maung Bandung.

3. Persib membawa ambisi untuk membalaskan dendam usai disingkirkan PSS di babak 8 besar Piala Presiden 2022 lalu.

4. Persib punya catatan apik dengan tidak pernah kalah melawan PSS di Stadion Maguwoharjo. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024