Heboh Bobotoh Ramalkan Kedatangan Luis Milla ke Persib Bandung

Luis Milla Aspas jadi pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Bola – Persib Bandung baru saja mengumumkan kedatangan Luis Milla sebagai pelatih anyar. Mantan pelatih Timnas Indonesia menggantikan posisi Robert Rene Alberts yang mundur beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kini, sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, Jumat 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla Aspas sebagai pelatih.  

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," tulis situs resmi Persib.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Yang menarik, jauh sebelum penunjukan, sudah ada Bobotoh yang meramalkan kedatangan Milla. Salah satunya dari akun @aldiialvian.

Bobotoh tersebut mengunggah tangkapan layar pada 10 Agustus 2022. Saat itu, dai mengomentari berita Robert yang mundur sebagai pelatih Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Welcome @LuisMillacoach," ungkapnya.

Bahkan, pemilik akun @Mshr18_ sudah berharap Persib dilatih Luis Milla pada 31 Juli 2022.

"Luis Milla cocok gak buat Persib?" tulisnya.

Diketahui, sebelumnya Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perunggu SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya