Michael Owen Tiba di Indonesia

Legenda sepakbola Inggris, Michael Owen tiba di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA Bola – Legenda sepakbola asal Inggris, Michael Owen tiba di Indonesia. Ia tiba sekira pukul 08.10 WIB di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu 20 Agustus 2022.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Pantauan VIVA, kedatangan Owen di Soetta disambut oleh Managing Director Vidio, Monika Rudijono dan juga selebriti Rianti Cartwright. Owen juga sempat menyapa panitia (Vidio) dan media yang menunggu.

Legenda Premier League 1997-2004 dan 2005-2013, dengan asal Klub Liverpool dan Manchester United ini akan berada di Jakarta mulai 20 hingga 23 Agustus 2022.

Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

Owen mengaku senang bisa ke Indonesia kembali. Premier League juga baru dimulai, nantinya ia akan menjadi salah satu komentator pertandingan yaitu Liverpool vs Manchester United.

"Saya sangat senang ke Indonesia kembali. Premier League juga baru bergulir, saya akan jadi salah satu komentator laga nantinya," ujar Owen.

Terbaru Evan Ferguson, Ini 5 Pencetak Hattrick Termuda di Premier League

Selama presensi-nya di Jakarta, Owen akan mengikuti serangkaian agenda dengan para rekan media dan fans, maupun komunitas. 

Salah satu agenda spesial lain dari kehadiran Michael Owen di Jakarta juga adalah kegiatan ‘nonton bareng’ pertandingan Big Match Liverpool vs Manchester United, pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Erik ten Hag dinilai oleh Michael Owen layak dipecat sebagai manajer Manchester United. Dia punya alasan kuat mengapa mengutarakan desakan tersebut kepada Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024