Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley
Sumber :
  • Ian Hodgson/PA via AP

VIVA – Michael Owen menyoroti aksi Bruno Fernandes yang membuat dirinya sendiri harus absen membela Manchester United dalam laga lanjutan Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Fernandes dipastikan tidak akan bermain ketika MU menghadapi Liverpool di Anfield akhir pekan depan, 17 Desember 2023.

Sebabnya, Fernandes mendapatkan kartu kuning ketika MU dibantai Bournemouth, 0-3 di Old Trafford, Sabtu 9 Desember 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kartu kuning itu membuat Fernandes harus menjalani hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Michael Owen, menyesalkan absennya Bruno Fernandes melawan Liverpool karena hal sepele. Dia pun menyindir bahwa sang pemain takut melawan Liverpool.

"Mungkin Anda tidak ingin pergi ke Anfield. Saya tidak akan menyukainya saat ini. Saya tidak yakin Anda memikirkan pertandingan berikutnya ketika Anda sedang sibuk bermain," ujar Owen dikutip dari Manchester Evening News.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Dia harus bertanggung jawab; dia harus menjadi contoh yang baik dan pemimpin bagi tim. Kita semua tahu wasit memberikan itu dan dia mendapat kartu kuning yang sangat tak perlu karena di pemain yang jaranng melakukan tekel," ungkapnya.

Bruno Fernandes belakangan ini memang menjadi sorotan atas penampilannya di lapangan. Dia disebut sebagai pemain yang suka mengeluh dan berteriak kepada wasit. Hal ini makin sering ia lakukan usai menjabat sebagai kapten MU.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya