Manchester United Krisis Penyerang, Pemain Ini Jadi Incaran

Striker RB Leipzig, Lois Openda
Sumber :
  • Bundesliga

Inggris – Manchester United mengincar striker RB Leipzig, Lois Openda sebagai target transfer utama mereka di bulan Januari.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Menurut Mirror, Setan Merah dilaporkan telah memutuskan untuk mengganti Anthony Martial dan Jadon Sancho dalam waktu dekat. Dan untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka membidik Openda.

Openda sukses mencetak 14 gol mengesankan dalam 21 pertandingan untuk Leipzig, sejak kepindahannya senilai £35 juta ($44 juta) dari Lens musim panas lalu.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pencari bakat MU disebut mengamati penampilan luar biasa Openda ketika berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium. Dalam laga itu, ia mencetak dua gol ManCity dalam kekalahan 3-2 di babak penyisihan grup Liga Champions. 

Pencari bakat senior MU, yang hadir untuk mengevaluasi bek Leipzig asal Prancis Castello Lukeba, melaporkan kembali kepada manajer Erik ten Hag tentang karakteristik sang penyerang yang membuatnya menjadi target serius bagi klub.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Di sisi lain, MU kesulitan mencetak gol musim ini karena Marcus Rashford tak segacor dulu. Ia hanya mencetak dua gol dalam 15 penampilan Premier League.

Bukhara, Uzbekistan

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Uzbekistan, permata biru di jantung Asia Tengah, memikat para pelancong dengan perpaduan sejarah yang kaya, budaya yang semarak, dan keindahan alam yang memesona.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024