Erik Ten Hag Masa Bodo dengan Sancho, Terserah Balik ke Dortmund atas Bertaan

Jadon Sancho
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan masa depan Jadon Sancho di klub ada pada sang pemain.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pemain sayap Inggris itu tidak lagi menjadi pilihan sejak ia absen saat Manchester United kalah 3-1 dari Arsenal pada bulan September dan telah berlatih secara terpisah dari skuad utama.

Ten Hag mengatakan pemain berusia 23 tahun itu dikeluarkan dari tim utama karena penampilan di bawah standar dalam latihan. Sancho akhirnya diparkir hingga saat ini karena sempat melawan dengan memberi sanggahan di media sosial.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Kini, tak ada lagi masa depan cerah Sancho di Old Trafford. Sang manajer sudah masa bodo dengan keberadaan dan keputusannya.

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan, itu terserah dia. Apa yang akan terjadi di sana, dia tahu apa yang harus dia lakukan, jika dia ingin kembali, itu terserah dia," kata Ten Hag, dilansir Eurosport.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

“Ini tentang budaya dan setiap pemain harus memenuhi standar tertentu dan itu tentang hal itu," ujarnya, menambahkan.

Ten Hag memang ketat dalam disiplin di klub sejak ia mengambil alih Old Trafford 18 bulan lalu, yang menyebabkan kontrak legenda United Cristiano Ronaldo diputus.

Kini, dia menuntut Sancho harus menerima etos klub yang dia coba bawa ke Old Trafford. Klub mengumumkan pada bulan September bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu akan menjalani “program pelatihan pribadi jauh dari tim utama”.

Dia belum tampil sejak kemenangan kandang 3-2 United atas Nottingham Forest pada bulan Agustus dan dilaporkan telah melewatkan sejumlah sesi latihan baru-baru ini karena pembicaraan tentang kepindahan pada bulan Januari semakin intensif.

Setelah kepindahannya senilai £73 juta dari Dortmund pada musim panas 2021, Sancho telah bermain 82 kali untuk Manchester United dan mencetak 12 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya