Erik Ten Hag Ungkap Penyebab MU Dibantai Bournemouth

Pemain Bournemouth, Dominic Solanke rayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Manchester United dibantai di kandang sendiri oleh Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League. Bertanding di Old Trafford, Minggu 10 Desember 2023, MU tumbang dengan skor 0-3.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kekalahan ini cukup mengejutkan. Pasalnya,Manchester United sukses menandukkan Chelsea 2-1 di laga sebelumnya. MU pun sebenarnya mulai kembali ke papan atas Klasemen Liga Inggris.

Manajer MU, Erik Ten Hag menggungkapkan penyebab kekalahan memalukan ini. Dia menyebut para pemainnya mulai terbuai dengan situasi. Sehingga, rasa haus akan kemenangan semakin berkurang.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Kami sebelumnya punya momen-momen yang bagus. Kami tidak boleh melakukan kesalahan di kompetisi ini, karena lawan akan mengambil keuntungan dan menghukum. Seperti ini yang terjadi," kata Ten Hag.

"Dari awal kami tidak fokus. Anda harus memulai laga dengan 100 persen fokus dan penuh semangat. Kami sudah mencoba dengan tempo tinggi saat menyerang, tapi itu tidak cukup. Jika Anda mau mencapai target, Anda harus konsisten bukan?" tegasnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Akibat kekalahan ini, MU masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL. Sementara tiga poin ini membuat Bournemouth naik ke peringkat 13 klasemen sementara EPL.


 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024