Guardiola Keluarkan Erling Haaland dari Skuad Manchester City Vs Luton

Penyerang Manchester City, Erling Haaland
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Erling Haaland tidak masuk dalamskuad Manchester City untuk pertaandingan tandang melawan ke Luton Town pada Minggu, 10 Desember 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi starter dalam 15 pertandingan Manchester City di Premier League sejauh musim ini, mencetak 14 gol, namun ia tidak akan terlibat saat mereka menghadapi The Hatters, lapor The Athletic.

Pep Guardiola mengatakan kepada Sky Sports tentang masalahnya: “Reaksi stres tulang di kakinya, setelah pertandingan terakhir melawan Aston Villa dia merasa seperti ini dan dia tidak bisa bermain.”

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mengenai seberapa serius cederanya, dia menambahkan: “Saya tidak tahu. Minggu demi minggu, hari demi hari, kita akan lihat apa yang terjadi.”

Manchester City berada dalam kondisi yang baik dalam hal ketersediaan pemain, dengan hanya Kevin De Bruyne yang masih absen karena cedera.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jeremy Doku sedang mengalami cedera otot ringan dan mungkin akan kembali pada hari Minggu di Kenilworth Road, meskipun mungkin tidak mengambil risiko.

Bahkan tanpa pencetak gol terbanyak Liga Premier, Manchester City akan bertandang ke Luton sebagai favorit untuk meraih tiga poin dan kembali terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Kemenangan tidak berarti apa-apa bagi posisi City di liga, yang saat ini tertahan di peringkat keempat, namun kemenangan berarti hanya ada empat poin di antara empat besar, termasuk Arsenal dan Aston Villa.

Manchester City selanjutnya beraksi setelah perjalanan mereka ke Luton pada hari Rabu dengan kunjungan ke Red Star di Liga Champions.

Haaland kemungkinan besar tidak akan bermain dalam pertandingan itu karena tim asuhan Pep Guardiola telah memastikan posisi teratas di babak penyisihan grup sehingga pemain asal Norwegia itu mungkin tidak akan mengambil risiko.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya