Lawan Bali United, Persib Bandung Ingin Jaga Tren Positif

Pelatih sementara Persib, Budiman, bersama bek Achmad Jufriyanto.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Purnomo Edi

VIVA Bola – Persib Bandung berambisi meraih kemenangan saat berjumpa Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 23 Agustus 2022. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Skuad Maung Bandung ingin menjaga tren positif setelah dua beruntun dilalui dengan kemenangan. Apalagi, di laga kali ini Persib bertindak sebagai tuan rumah. 

Bek Persib, Achmad Jufriyanto menyebut timnya dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga nanti. Secara psikologis pemain dalam kondisi bagus. 

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

"Sudah cukup recovery kemarin dan bertekad memberikan hasil maksimal di laga kandang dengan tiga poin mudah-mudahan bisa jadi daya tarik untuk Bobotoh bisa datang ke stadion," ujar Achmad Jufriyanto kepada wartawan. 

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Photo :
  • instagram.com/achmad16jufriyanto/
Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Jupe sapaan akrabnya mengakui untuk mengalahkan Bali United bukan perkara mudah. Sebab, tim besutan Stefano Cugurra itu dihuni pemain berkualitas. 

Persib pun tercatat belum pernah menang atas Bali di lima laga terakhir pertemuan kedua tim. Terakhir Persib dan Bali bermain imbang 1-1 pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022. 

Namun, dalam sepakbola semua hal bisa terjadi. Laga nanti menjadi momen tepat bagi Maung Bandung untuk membuktikan taringnya. 

"Karena menurut kami bali tim solid kuat dalam bertahan dan secara kompetisi mereka tidak berubah. Itu yang mungkin membuat.kita agak kesulitan tapi nanti mereka yang akan kesulitan," katanya. 

Saat ini, Persib berada di peringkat ke 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 7 poin dari lima laga. Sementara, Bali di posisi ke  enam dengan nilai 9 angka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya